Babinsa Tuksono Laksanakan Pembinaan Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Sentolo




Kulon Progo.  Kamis (14/11/.2019), Serka Ngatijan, Babinsa Tuksono, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pembinaan terhadap Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Sentolo, yang berlangsung di aula sekolah tersebut.

Pembinaan yang dilakukan oleh Babinsa Tuksono tersebut, atas permintaan pihak sekolah, dalam rangka latihan dasar kepemimpinan OSIS SMP Negeri 4 Sentolo, dengan materi Sinau Pancasila.  Selain materi tersebut Babinsa Tuksono juga memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang), Bela Negara dan Cinta Tanah Air.

Dengan pembinaan tersebut diharapkan para siswa/siswi memahami bahwa Pancasila adalah dasar negara, dengan lima sila yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.  Sebagai generasi penerus bangsa agar memiliki wawasan yang luas tentang bangsa ini, memiliki jiwa nasionalisme dan turut serta dalam menjaga keutuhan NKRI.  (Pendim 0731/KP).
Babinsa Tuksono Laksanakan Pembinaan Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Sentolo Babinsa Tuksono Laksanakan Pembinaan Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Sentolo Reviewed by Della on November 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar