Menjalin Silaturahmi, Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal Adakan Senam Bersama




Tegal, Jateng - Kegiatan olahraga bersama Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan para istri prajurit Lanal Tegal dan PNS Lanal Tegal bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Jl. Proklamasi No 1, Tegal. Rabu (20/11/2019).

Dalam pertemuan rutin dan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis, M.Tr. Hanla.,CHRMP. dan Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridwan Azis beserta seluruh anggota dan PNS Lanal Tegal.

Kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi bagi istri prajurit Lanal Tegal,  agar  saling mengenal satu sama yang lain sehingga nantinya timbul keakraban. Dalam arahannya  Ketua  Cabang 7 Korcab V  mengatakan bahwa, sebagai anggota Jalasenastri kita harus mampu mendukung suami dalam melaksanakan tugas, peduli terhadap lingkungan sekitar dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Olahraga bersama dengan melaksanakan senam aerobic, dilanjutkan dengan acara Arisan ruti Jalasenastri. Acara diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan pembagian doorprize. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II beserta penggurus Cabang 7 dan anggota. 

(Pen.Lanal Tegal)
Menjalin Silaturahmi, Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal Adakan Senam Bersama Menjalin Silaturahmi, Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal Adakan Senam Bersama Reviewed by Admin on November 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar