Anggota Koramil Lendah Kodim Kulon Progo Mengikuti Pengajian Pejabat dan Aparat Kecamatan Lendah




Kulon Progo.   Bertempat di Balai Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, dilaksanakan Pengajian Rutin Pejabat dan Aparat Kecamatan Lendah, dengan Pembicara KH. Toyib Hidayat dari Kabupaten Bantul, Yogyakarta.  Rabu (13/11/2019),

Hadir dalam pengajian tersebut Camat Lendah beserta Staf, Danramil Lendah (Kapten Inf  MB. Berhen Suncoko beserta anggota, Kapolsek Lendah beserta anggota, Kepala Dinas/Instansi/Puskesmas Kecamatan Lendah dan Kepala Desa se-Kecamatan Lendah.

Selain untuk peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi, penyampaian program kerja Pemerintah Kecamatan Lendah dan tukar informasi dari masing-masing instansi maupun Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Lendah.

Pengajian tersebut rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan tempat berpindah-pindah sesuai jadwal yang telah disepakati bersama. (Pendim 0731/KP).
Anggota Koramil Lendah Kodim Kulon Progo Mengikuti Pengajian Pejabat dan Aparat Kecamatan Lendah Anggota Koramil Lendah Kodim Kulon Progo  Mengikuti Pengajian Pejabat dan Aparat Kecamatan Lendah Reviewed by Admin on November 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar