Sticker Vynil Dan Variannya


Pengertian Sticker Vinyl, yang dimaksud dengan sticker vynil adalah bahan cetak sticker yang biasa digunakan di percetakan Digital Printing.

Umumnya ciri-ciri sticker Vinylmemiliki permukaan yang mengkilap (Glossy) dan mempunyai warna dasar putih. Sticker Vinyl memiliki ketebalan macam-macam,  umumnya memiliki ketebalan sekitar 80 – 100 micron.

Sticker vynil banyak sekali dipakai oleh berbagai kalangan. Bahan ini sangat cocok dipakai untuk mencetak keperluan seperti Label, Signage, kaca, dinding, lantai dan berbagai keperluan promosi dalam ruangan ataupun luar ruangan.

Untuk keperluan promosi di dalam ruangan, pemakaian sticker Vinyl di Jakarta banyak digunakan untuk promosi toko maupun promosi merk dagang perusahaan seperti di dalam toko-toko yang ada di mall dan di gedung perkantoran.

Sebagian orang menggunakan Sticker vynil untuk mempercantik meja (front desk office) dengan mencetak dan menempelkan sticker Vinyl untuk menjual nama perusahaan mereka sendiri.

Sedangkan untuk keperluan pribadi, sticker Vinyl banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak -anak, remaja, ketika mereka mengkoleksi sticker bergambar ataupun hobi untuk ditempelkan di kendaraan pribadi, sebagai aksesoris penghias.  (bro)

_______________________________________________________________________________


CV Grafika Wangi
Design, Offset, Printing, Exprienced digital printing merchandise
Offset, Flyer, Calender, Finishing
______________________________________

Email: grafikawangi.gw@gmail.com
Alamat Perum Puri Buana Asri G7 Curungrejo Kepanjen Malang JatimHotline: 081333009103 (Whatsapp)
_____________________________________

Hasil produk Digital printing Merchandise kami, dapat diaplikasikan ke : Art paper dan Art Carton, BC, Linen, Java dan Fancy paper lainnya, Sticker Vynil white (Glossy dan Matte), sticker Vynil transparant, sticker hvs/Bontac, kertas HVS, Sticker Bontac kilap, Duplex, Ivory
Sticker Vynil Dan Variannya Sticker Vynil Dan Variannya Reviewed by Admin on Desember 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar